Faktor Harga, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Colorfit Last All Day Lippaint Di Mall Ciplaz Klender

Categorie(s):
   Jurnal
Author(s):
   fery hernaningsih
Tahun:
   2023
Kode:
 61201
Nama Penulis:
 Fery Hernaningsih
Item Type:
 Jurnal
eISSN/eISBN:
2621-5306
Keyword(s):
Harga; Kualitas Produk; Citra Merek; Minat Beli Konsumen
DOI:
https://doi.org/10.31955/mea.v7i2
Abstract :
Metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif menjelaskan fenomena yangdiamati dengan menggunakan angka-angka digunakan dalam penelitian ini. Riset, studi
literatur, dan daftar pertanyaan ke 50 subjek penelitian merupakan teknik dalampengambilan data. Diketahui Hasil Uji Simultan dengan nilai 0,000 < 0,05 makakesimpulannya bahwa persamaan regresi linier berganda dapat menjelaskan dampakharga, kualitas produk, citra merek pada minat beli konsumen. Kesimpulan pengkajianadalah harga, kualitas produk dan citra merek secara segmental mempengaruhi minat
beli konsumen sedangkan harga, kualitas produk dan citra merek memiliki hubungandua arah pada minat beli konsumen produk colorfit last all day lip paint dengansignifikan positif.
  Link File