Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan DampaknyaTerhadap Keputusan Pembelian

Categorie(s):
   Jurnal
Author(s):
   Bambang Tutuko Kuntopati
Tahun:
   2022
Kode:
 61201
Nama Penulis:
 Bambang Tutuko Kuntopati
Item Type:
 Jurnal
Additional Info:
 ULIL ALBAB : Jurnal Ilmiah Multidisiplin Vol.1, No.5, April 2022
ISSN/ISBN:
ISSN : 2810-0581
Keyword(s):
Promosi Dan Kualitas
Abstract :
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap keputusan pembelian pada pengguna GrabFood di Jakarta. Metode pengumpulan data menggunakan data primer dengan menyebar ke 120responden. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan metode regresi berganda dengan software SPSS versi 20.00. Hasilpenelitian menunjukkan bahwa promosi memiliki angka signifikan kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan memiliki angka signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, bahwa promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian melalui kepuasan pelanggan.
  Link File