The effect of service quality on Indosat product sales level at the Deliz Cell outlet

Categorie(s):
   Jurnal
Author(s):
   Ahmad Rojikun
Tahun:
   2021
Kode:
 61201
Nama Penulis:
 Ahmad Rojikun
Item Type:
 Jurnal
ISSN/ISBN:
2798-8651
eISSN/eISBN:
E-ISSN: 2798-4885
Keyword(s):
Service Quality, Sales Level
DOI:
https://doi.org/10.32479/jebl.11363
Abstract :
Analisis Kualitas Layanan Terhadap Tingkat Penjualan Produk Indosat di Gerai Deliz Cell. Penelitian ini bersifat kualitatif, dimana dalam penelitian ini yang menjadi fokus penelitian adalah masyarakat pengguna produk Indosat. Dalam penelitian ini penulis menggunakan rumusan masalah deskriptif, dimana peneliti menggali apa yang menjadi dasar dan penyebab serta situasi sosial yang terjadi di masyarakat terhadap loyalitas menggunakan produk Indosat. Masyarakat yang menggunakan produk Indosat, informasi atau testimoninya diambil di salah satu outlet pulsa di kawasan Jalan Setiabudi, Pamulang Timur dengan merk Deliz Cell, dan sekaligus outlet tersebut mewakili sumber data atau nara sumber dalam hal ini penelitian termasuk peneliti itu sendiri. Dari hasil penelitian kualitatif yang dilakukan oleh Ranti, diharapkan penulis mendapatkan titik terang dan kejelasan mengenai permasalahan nyata yang terjadi di lingkungan sosial pengguna produk Indosat yang loyal terhadap merek Indosat, dan diharapkan nantinya mereka akan mendapatkan gambaran konkrit mengapa orang cenderung menggunakan produk Indosat secara khusus. di area Pamulang Timur dan sekitarnya lebih khusus pelanggan yang berbelanja di gerai Deliz Cell